Kata Ucapan Selamat Memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhamad SAW Terbaru

Advertisement
Advertisement
Kata Kata Ucapan Isra Mi'raj - Isra Mi'raj  merupakan salah satu peristiwa yang begitu luar biasa tentang perjalanan malam manusia pilihan Alloh yaitu baginda besar nabi Muhamad SAW yang diangkatnya  ke langit untuk bertemu langsung dengan Allah dan menerima perintah kewajiban salat di lima waktu. Dan Bagi umat Islam, peristiwa tersebut merupakan peristiwa yang berharga, karena ketika inilah shalat lima waktu diwajibkan, dan tidak ada nabi lain yang mendapat perjalanan sampai ke Sidratul Muntaha.

Oleh karena itu untuk memperingati hari-hari besar dan bersejarah biasanya selalu ramai dengan kata kata ucapan yang berhubungan dengan peristiwa hari tersebut seperti kata ucapan selamat isra mi'raj, kata ucapan selamat isra mi raj bahasa inggris,kata kata bijak isra mi'raj,ucapan isra mi raj 2017, slogan isra' mi'raj,kata kata isra mi'raj 2017,dp bbm isra mi'raj 2017,dp isra mi raj 2017,dp isra mi'raj nabi muhammad saw,kata mutiara isra mi'raj nabi muhammad saw,ucapan isra mi'raj 2017,slogan isra' mi'raj,kata mutiara isra mi'raj,kata kata isra mi'raj 2017,kata mutiara isra mi raj nabi muhammad saw,kata kata mutiara isra miraj,isra miraj 2017dan untuk mempersingkat waktu anda  berikut ini kami sampaikan Kumpulan Kata Ucapan Selamat Memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhaad SAW Lengkap Terbaru yang bisa anda simak.

http://geby03.blogspot.co.id/


Selamat memperingati Isra Mi'raj buat kaum muslimin semuanya.. Semoga kita lebih baik lagi dan bisa mengikuti sunnah Rasulullah SAW..Amin

Selamat memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW bagi muslim dan muslimah di dunia.

Selamat memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW bagi umat Islam. Tingkatkan keimanan & ketaqwaan kita kpd Allah SWT.

Selamat memperingati Isra' Mi'raj Rasulullah Muhammad SAW untuk saudaraku umat Islam. Semoga kita bs selalu meneladani akhlak mulia beliau.

Selamat hari Isra Mi'raj bagi seluruh muslim di dunia.semoga syafaat nabi muhammad selalu menyertai kita semua.aminaminamin.

Selamat hari raya Isra Mi'raj untuk semua umat muslim! Hopefully today can be a blessed day for all of us

Selamat Isra Mi'raj to all moslems in the world. Say thanks to Allah who gave us a leader,the light of life,Prophet Muhammad SAW. 

Selamat Merayakan Isra Mi'raj bagi umat Islam yg menjalankan. Selamat Libur Bagi Umat lainnya. Damai di Bumi, Damai beragama, meski beda.

Selamat Merayakan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW, 27 Rajab 1435 H. Semoga Indonesia DAMAI, MAKMUR, dan ADIL dalam lindunganNYA. Aamiin.

Selamat memperingati Hari Isra' Mi'raj bagi umat muslim yang merayakan. Semoga bisa mendapatkan kesempurnaan iman dan islam.

Selamat pagi. Selamat menikmati libur di hari Isra Mi'raj nabi Muhammad SAW, semoga hikmah dan kebahagiaannya menyertai kita.

Happy Isra Mi'raj to all moslems in the world. Say thanks to Allah who gave us a leader,the light of life,Prophet Muhammad SAW. -

Prophet Muhammad SAW is my, your, and our hero. Celebrate the day with staying on His way and be a better person. Happy Isra Mi'raj.

Happy Isra' Mi'raj of Prophet Muhammad SAW, 27 Rajab 1435 for all Moslem all over the world! Allah bless you. -

Happy Isra' Mi'raj of prophet Muhammad SAW, 27 Rajab 1435 for all Moslem all over the world☺♥

Happy Isra Mi'raj for the Muslim in the world ♥ Allah bless us" .

Happy Isra' Mi'raj for you all Muslim in the world. We love Nabi Muhammad SAW. 27 Rajab 1435 H.

Demikian Kata Kata Ucapan Selamat Memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhamad SAW Terbaru yang dapat kami sampiakan semoga bermanfaat untuk anda semuanya sekian dan terima kasih.

Advertisement