Kumpulan Kata Ucapan Balasan Terima Kasih Ulang Tahun

Advertisement
Advertisement
Kata Ucapan Balasan Terima Kasih Ulang Tahun berikut ini akan kami sampikan untuk anda yang inggin membalas  ucapan selamat ulang tahun yang di ucapkan pada anda yang sedang merayakan hari lahir. dimana ucapan tersebut merupakan  suatu kebahagiaan yang tiada tara, karean setiap ucapan atau doa dari pacar,sahabat,teman adalah anugrah terindah yang di dapatkan saat itu. dan untuk itu bagi anda yang sedang mencari ucapan terima kasih selamat ulang tahun anda bisa menyimak artikel ini.

Beragam cara untuk membalas dapat kita lakukan disaat teman, pacar, atau sahabat memberi ucapan selamat ulang tahun, mulai dari memberi kue, atau makanan, namun yang paling banyak di gunakan saat ini adalah balasan ucapan selamat ulang tahun islami,ucapan terima kasih ulang tahun lucu,ucapan terima kasih ulang tahun dalam bahasa inggris,balasan ucapan terima kasih ulang tahun islami,ucapan terima kasih atas ucapan selamat ulang tahun islami,ucapan terima kasih ulang tahun kepada tuhan,kata kata ucapan terima kasih untuk pacar,ucapan terima kasih ulang tahun kepada suami baik lewat sms,medsos ataupun secara bertatap muka secara langsung.


Nah untuk lebih jelasnya lagi anda bisa melihat beberapa Kumpulan Kata Ucapan Balasan Terima Kasih Ulang Tahun yang bisa digunakan dengan hati nurania anda sendiri di bawah ini.

Terima kasih atas untaian kata terindah darimu sahabatku. Sungguh senang Tuhan menganugerahkan padaku seorang sahabat sepertimu. Semoga Engkau selalu dalam lindunganNya dan diberi kesehatan serta bahagia selalu

Terima kasih tak terhingga kepada keluarga dan teman-teman semua baik secara online (FB,TWITTER,WhatApp,Line,YM,WeChat,BBM,SMS,Telpon) maupun offline memberikan ucapan doanya kepada saya. Dan semoga doa tersebut juga dilimpahkan untuk keluarga dan teman-teman semua. Semoga Allah SWT selalu melindungi kita, memberikan kesehatan, kesuksesan dan kebahagiaan dunia akhirat untuk kita semua. Amiin

Ya Allah,
Panjangkanlah usiaku agar hidupku menjadi lebih bermanfaat bagi orang lain
Panjangkanlah usiaku agar aku dapat lebih memandang hidup
dengan penuh makna dalam kebesaran-Mu
Panjangkanlah usiaku agar aku dapat membimbing keluargaku
untuk dapat tunduk dan berbakti kepada-Mu
Panjangkanlah usiaku agar aku dapat lebih bersyukur
atas nikmat dan rizqi yang Engkau anugerahkan kepadaku

Ya Allah,
Jadikanlah aku menjadi hamba-Mu yang khusyu’ dan tawadhu’
dalam menerimah hikmah dan berkah-Mu
Bertambah usia dalam hitunganku
berkurang pula usiaku dalam hitungan-Mu
 
Terima kasih atas ucapannya teman. Aku sangat bahagia di hari yang spesial ini. Terima kasih atas doa tulus darimu. Semoga Allah melindungimu selalu dan diberi kesehatan dan umur panjang. Bahagiaku adalah bahagiamu wahai sahabat.

Aku ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas doa semua sahabatku. Baik lewat sosial media, twitter, facebook, BBM, dll. Adalah sangat bahagia memiliki teman sepertimu. Aku bahagia di hariku yang spesial ini. Semoga kalian sehat selalu dan selalu dalam lindungannya.

Ya Allah,
Kau ciptakan kami dari tiada, menjadi ada
Kemudian Kau kembalikan kami kepada-Mu
Kehidupan kami berjalan dan berputar
sesuai dengan kehendak-Mu

Ya Allah,
Hari ini tiba juga aku di usia ini
Hari di mana aku harus menjadi lebih bijaksana
Hari di mana aku harus menjadi lebih dekat dengan-Mu
Hari di mana aku harus bisa menjadi teladan bagi orang lain

Kata Ucapan Balasan Terima Kasih Bahasa Inggris Dan Artinya

This birthday will probably not be perfect without the presence of all of you. Thousands of thank-you may not be able to surpass the sincerity, prayers and congratulations you've given. With the humility of pride to have you I say thank you for all that has been given on this my birthday.

Hari ulang tahun ini tak akan mungkin menjadi sempurna tanpa kehadiran kalian semua. Ribuan ucapan terima kasih mungkin tak akan bisa melampaui keikhlasan dan doa serta ucapan selamat yang telah kau berikan. Dengan kerendahan hati kebanggaan memiliki kalian aku ucapkan banyak terima kasih atas semua yang telah diberikan pada hari ulang tahun ku ini.

With all humility I say thank you so much for all the attention you've given. Birthday greetings, prayers and attention you've given mean so much to me. For me the greatest happiness is not the celebration of this anniversary, but on the fact that I have so many people are so caring and sincere as you. Thank you very much for everything.

Dengan segala kerendahan hati ku ucapkan terima kasih banyak atas segala perhatian yang telah kau berikan. Untaian kata ucapan selamat ulang tahun dan doa-doa serta perhatian yang telah kau berikan begitu berarti bagiku. Bagiku kebahagiaan terbesar bukan pada perayaan ulang tahun ini tetapi pada kenyataan bahwa aku memiliki begitu banyak orang yang begitu peduli dan tulus seperti kalian. Terima kasih banyak atas semuanya.

Mom, you are the guard in all my night and my fear, thank you for all the love that you have given to me.
Ibu, kau adalah penjaga di semua malamku dan semua ketakutanku, terima kasih atas semua kasih sayang yang telah kau berikan kepadaku.

I really felt a sincere kindness when you helped me. Thank you.
Saya benar-benar merasakan sebuah kebaikan yang tulus ketika ketika Anda membantu saya. Terima kasih.

Thank you for all that you have given to me, hopefully all of these are useful for all of us.
Terima kasih atas semua yang kamu berikan kepadaku, semoga semua ini memberikan manfaat untuk semuanya.

I want you to know, I appreciate your generosity. You are not only best friend for me. But also my most valuable person in my life.
Aku ingin kamu tahu. Aku menghargai kebaikan kamu. Kamu tidak hanya sahabat terbaik. Tetapi juga orang paling berharga dalam hidup ku.

Mungkin itu saja ucapan balsan terima kasih selamat ulang tahun yang dapat kami sampaikan,semoga bisa bermanfaat untuk anda, selamat ualang tahun kami ucapan untuk nada yang sedang merayakannya sekian dan terima kasih.

Advertisement