Kata Ucapan Selamat Siang Paling Indah Terbaru

Advertisement
Advertisement
Ucapan Selamat Siang berikut ini akan geby03 sampaikan bagi anda yang sedang mencari untuk anda yang tidak sempat bertatap muka secara langsung dengan orang orang kita sayangi  untuk memberi ucapan selamat siang. karena  siang hari  merupakan jam makan siang atau jam istirahat kantor denagn mengirin pesan singkat lewat medsos untuk menunjungan kepedulian atau perhatian kita pada teman,sahabat atau pacar tercinta meski dengan ucapan selamat siang.

Oleh sebab itu ucapan selamat siang lucu,pantun ucapan selamat siang,ucapan selamat siang gokil,ucapan selamat siang romantis,ucapan selamat makan siang,ucapan selamat siang untuk kekasih,ucapan selamat siang bahasa inggris,ucapan selamat siang untuk sahabat akan kaminberikan seacara cuma cuma untuk di beriakan pada teman,sahabat, pacar atupun untuk update status facebook anda bisa menyimak secara langsung Kumpulan Kata Ucapan Selamat Siang Paling Indah Terbaru di bawah ini.

http://geby03.blogspot.com/

Kata Ucapan Selamat Siang Lucu Romantis Paling Indah

Hidup ibarat menaiki sepeda, agar tidak terjatuh dan tetap seimbang, kita harus terus bergerak dan mengayuhkan kaki. Selamat Siang dan tetap Semangat ya sobatku.

Selamat siang teman-teman.. siang adalah waktu istirahat dan waktu makan siang. manfaatkanlah wktu ini sesuai dengan keharusannya. karna itulah keadilan terhadap diri kita sendiri. jangan pernah bilang jika anda bisa adil terhadap orang lain. jika pada diri sendiri saja anda belum bisa adil.

Mentari siang ini teramat menyengat jiwa, Teringat akan sebuah senyum manismu, begitu menenangkan jiwa, selamat siang ya cinta.

Istirahat dulu yank kerjanya, udah siang nech, makan dulu baru lanjutin lagi kerjanya, ntar kamu sakit yank, terlebih lagi kamu makannya telat terus, Met makan siang yaa beibh.

Berjalanku di jalan setapak, berusaha menemukan arti setiap tapak yang telah aku lewati dan mencari tapak yang lain pada jalanku ini, Selamat Siang Sahabatku.

Met Siang Sahabat..
Kalian tau gak??
Terkadang efek dari cinta itu mampu merubah sifat dewasa menjadi sifat kekanak-kanakan. Selamat Siang kawan.

Sayank…? Masik sibuk kerja yaa..? cuman mau ingetin kamunya jangan ampe lupa makan siang yank, tar kamu sakit loh.

Aku sms kamu bukannya mau minta beliin pulsa, aku hanya ingin kamu istirahat sebentar untuk makan siang, supaya tenaganya kamu masih ada buat akunya.

Berjalanku di jalan setapak, berusaha menemukan arti setiap tapak yang telah aku lewati dan mencari tapak yang lain pada jalanku ini, Selamat Siang Sahabat.

Hidup ibarat menaiki sepeda, agar tidak terjatuh dan tetap seimbang, kita harus terus bergerak dan mengayuhkan kaki. Selamat Siang Sahabat.

Seandainya kita tidak mampu untuk memberikan kesenangan kepada orang lain, paling tidak berusahalah supaya kita tidak mengirimkan kesusahan kepada orang lain. Selamat Siang dan Selamat Makan Siang Ya Sahabat.

Walapun kita berjarak jauh, namun kamu akan selalu ada diingatanku, kamu yang pertama, meskipun hanya lewat bbm ini, aku hanya ingin mengucapkan selamat siang sayank, makan siang yang banyak ya sayank.

Rasa lelah yang menyelimuti jiwa, keringat begitu deras membasahi butuh yang tidak terasa, karena selalu ada bayangmu yang menemani aktifitasku, untukmu disana aku ingin mengucapkan selamat siang cintaku.

Begitu letih rubuh ini rasanya, bagaikan lemas tidak berdaya, ingan akan sebuah senyuman dan sifat manjamu yang mempesona, hingga rasa lelah ini hilang begitu saja, selamat siang ya sayangku.

Gelombang awan yang menutupi cahaya matahari, datang sebuah iringan doa darimu, begitu tenang hatiku seketika, selamat siang ya My Love.

Setiap orang mencoba mencapai suatu hal yang besar, tanpa menyadari bahwa hidup itu adalah kumpulan dari hal-hal kecil yang anda jalani. Selamat Siang teman.

Rintiknya hujan larut begitu berarti, rasa dingin menyelimuti tubuh, kebayang sebuah suaramu yang begitu indah, hingga dingin yang kurasa larut begitu saja, selamat siang ya cinta hati-hati kerjanya.


Demikian kata ucapan selamt siang yang bisa saya sampaikan,semoga bisa bermanfaat bagi anada yang sedang mencarinya sekian da terima kasiha atas kunjungannya.

Advertisement